Perselisihan Dua Pebalap Ducati Kembali Memanas

Jum'at, 09/11/2018 14:20 WIB

Jakarta - Perselisihan dua pebalap Ducati, Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso, dikabarkan belum berakhir bahkan kembali memanas usai Lorenzo mengaku belum berbicara lagi dengan rekan setimnya tersebut setelah sempat beradu sindiran beberapa waktu lalu.

Perselisihan keduanya diawali saat Dovizioso memberikan komentar tentang absennya Lorenzo dalam empat balapan beruntun yang mengundang kemarahan rekan setimnya. Komentar itu dilontarkan saat kualifikasi MotoGP Malaysia, Sabtu (3/11/2018).

Pebalap asal Spanyol itu meluapkan kekesalannya melalui akun Twitter miliknya. "Kami belum berbicara. Saya tak tahu apakah kami punya kesempatan untuk berbicara, bersama atau ditemani Paolo (Ciabatti, Direktur Olahraga Ducati), atau orang lain dari Ducati," kata Lorenzo, seperti dilansir Tuttomoriweb.

"Saya sangat terkejut dengan kata-katanya. Saya rasa itu tidak adil dan saya menjawabnya di Twitter," tambahnya.

Sebelumnya, kedua rider juga pernah terlibat ketegangan menjelang MotoGP Republik Ceska, pada Agustus 2018. Saat itu Dovizioso menyindir Lorenzo yang disebutnya gagal memenuhi target di Ducati. Sindiran itu langsung dijawab dengan ketus oleh Lorenzo. Perang kata-kata itu baru berakhir setelah Ducati turun tangan.

"Setelah Brno (MotoGP Rep. Ceska), semuanya sudah baik karena Ducati bilang supaya kami tak saling bicara buruk satu sama lain. Tapi, setelah beberapa bulan, Dovi mengatakan ini. Saya melihatnya itu tidak benar dan saya menjawabnya di Twitter," ujar mantan pebalap Yamaha tersebut.

"Saya tak ingin kembali menambah kontroversi. Tapi, Anda tahu apa yang saya pikirkan. Yang saya tulis adalah apa yang saya pikirkan. Jika tidak, saya tak mungkin menulisnya," tuturnya 

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih