Akhirnya "Raisa Meet Sutopo" Terwujud

Selasa, 06/11/2018 21:39 WIB

Jakarta - Penantian Kapusdatin dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho ingin bertemu dengan penyanyi idola Raisa Andriana akhirnya terwujud juga.

Hari ini Sutopo bisa bertemu Raisa, tak sekadar bertemu Raisa juga menyanyikan lagu, diantaranya Kali Kedua langsung di depan Sutopo.

Agaknya tagar #RaisaMeetSutopo yang ramai di linimasa Twitter cukup berpengaruh bagi pertemuan Sutopo dengan Raisa. Ditambah dukungan dari Netizen yang berharap mereka berdua bisa bertemu.

Hari ini, Sutopo mengunggah kebahagiannya di Twitter. Dalam foto tersebut Sutopo mengenakan seragam dan Raisa mengenakan blouse warna hitam dengan rambut tergerai

"Horreee akhirnya bertemu Raisa. Malah Raisa nyanyi di depan saya. Rasanya seperti lihat konser Raisa Pamit. Semoga Raisa sehat dan terus sukses," tulis Sutopo dalam akun Twitter.

Dalam pertemuan Sutopo tampak bahagia dengan mengatakan jika ia akhirnya ia bertemu dengan Anggrek Indonesia yang disambut tepukan hadirin. Para Netizen pun turut bahagia dengan pertemuan mereka. 

TERKINI
Anak Buah Arne Slot Bakal Menyusul Gabung Liverpool Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Mitsubishi Fuso Dukung Jambore Canter Mania di Jambi Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya