Henry Tak Takut Monaco Terdegradasi

Minggu, 04/11/2018 20:35 WIB

Jakarta - Pelatih kepala AS Monaco, Thierry Henry bersikeras bahwa timnya tidak takut akan degradasi setelah meraih hasil buruk kontra Reim, Minggu (04/11).

Gol pertama Mathieu Cafaro pada babak pertama membantu Reims mengalahkan Monaco 1-0. Di babak kedua anak asuh Henry gagal menyamakan skor.

Hasilnya telah meninggalkan juara 2016-17 dengan hanya satu kemenangan dari 12 pertandingan liga musim ini dan tertinggal tiga poin dari zona play-off degradasi.

Henry, yang mengambil kursi pelatih bulan lalu, mengatakan tidak ada rasa takut dari timnya, tetapi dia menyesalkan penampilan buruk anak asuhnya.

"Saya pikir tim tidak takut terdegradasi tetapi sulit secara mental. Ini adalah situasi sulit yang kami hadapi," kata Henry dilansir Soccerway.

"Sekarang, seperti yang saya katakan berkali-kali, masih ada banyak poin yang harus diambil. Tapi, tentu saja, jika akan ada kesenjangan yang lebih besar antara tim di depan dan kita, itu akan mulai menjadi sulit," tambahnya.

"Tapi, sekali lagi, tidak mudah berada dalam situasi seperti itu," lanjutnya.

TERKINI
Terinspirasi Lagu Taylor Swift di TTPD, Charlie Puth Segera Rilis Single `Hero` Tak Mau Punya Anak, Sofia Vergara Lebih Siap Jadi Nenek Supri FX Cerita Kisah Cinta dengan Istri Lewat Single Tetaplah Dalam Pelukanku Raih Nominasi Aktor Terbaik di La La Land, Ryan Gosling Akui Sebuah Penyesalan