Mobil Warga Ini Ditiduri Ular Piton

Jum'at, 02/11/2018 18:02 WIB

Jakarta - Pewang ular Australia membagikan momen berharganya saat penyelamatan seekor ular piton yang terjebak di mesin di bawah kap mobil warga.

Tony Morrison yang berusia 40 tahun itu, sudah dikenal sebagai pewang ular profesional di Brisbane, Queensland. Saat itu, kisahnya, ia mendapat panggilan dari warga untuk mengangkat ular piton yang panjangnya hampir lima kaki.

Saat itu kejadiannya tepat pada Selasa (30/10). Setelah mendapat panggilan, ia segera menyambangi tempat kejadian. Setibanya, tak menunggu lama, Morrison pun mengangkat ular tersebut yang dalam keadaan tubuh melilit di sekitar mesin mobil.

Morrison mengatakan, piton itu kemungkinan merasa nyaman dalam keadaan gelap dan kehangatan di bawah kap kendaraan setelah makan. Ia memprediksi ular itu sudah di mesin mobil itu beberapa hari sebelum ditemukan.

Dalam video berdurasi satu menit itu, tampat Morrison memindahkan python dari bawah kap kendaraan dengan santai tanpa melukai reptil tersebut. Ular itu pun kelihatan tak meronta saat diangkat. (UPI)

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Klub Raffi Ahmad Degradasi ke Liga 2 Musim Depan