Keindahan Fashion dan Perhiasan dalam Object of Desire

Rabu, 31/10/2018 15:16 WIB

Jakarta - Untuk menginspirasi para pencinta perhiasan, Jehwellery Show hadir dengan menggandeng tujuh desainer yang akan memperlihatkan tren terkini dengan tema ‘Object of Desire’.

Bertempat di Plaza Indonesia hingga 2 November 2018, ‘Object of Desire’ akan memperlihatkan perhiasan apa yang cocok untuk karakter seseorang.

“Desain perhiasan saat ini semakin variatif, dari situ kami ingin mempertemukan antara jewellery brands di Plaza Indonesia dengan para konsumen, sekaligus memamerkan tren-tren terkini,” ucap Zamri Mamat, General Manager Marketing Plaza Indonesia.

Setiap label perhiasan tersebut pun berkolaborasi dengan berbagai label dan desainer ternama Indonesia untuk menciptakan tampilan yang istimewa di pertunjukan mereka, seperti IKAT Indonesia by Didiet Maulana, Wilsen Willim, Auguste Soesastro, Sebastian Red, House of Wanda & Alva, StellaRissa, dan Lace by Artkea

Salah satu yang tampil ialah desainer muda Wilsen Willin. Desainer asal Batam yang menempuh kuliah mode di Singapura ini dikenal dengan desain shirt dress yang inovatif. Shirt dresss dari bahan katun itu sebagian besar bisa ditransformasikan menjadi gaya yang berbeda.

Koleksi Winter yang ditampilkan beberapa waktu lalu memamerkan koleksinya di Jakarta Fashion Week 2019 kali ini sangat memikat dengan ragam perhiasan dari Tiffany & Co.

TERKINI
Genjot Penjualan di China, Toyota Gandeng Tencent Toyota Kenalkan Dua Varian Mobil Listrik untuk Pasar China Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore