Indah Widiastuti Hadirkan Kopi Aceh Terbaik Di Kedainya

Selasa, 16/10/2018 10:23 WIB

Jakarta- Penikmat kopi di Indonesia, selalu mencari tempat pembuatan atau penyajian kopi dengan cita rasa terbaik. Yup, belum lama ini pengusaha muda berparas cantik, Indah Widiastuti baru saja membuka kedai kopi khas Aceh yang diberinama Ki-re Coffee di Jalan Pulosirih Blok FE nomor 415 Pekayon Jaya Bekasi Selatan.

Tidak hanya menyediakan kopi saja, di lokasi itu Indah juga membuka Ki-re Haus dengan konsep one stop hangout, nongkrong sambil merawat kecantikan dan juga tengak tengok pakaian yang pas dengan selera anda.

“Iya, sengaja saya buka disekitar lokasi ini. Karena memang cocok untuk kongkow bersama teman-teman dan keluarga. Ki-re Haus mengakomodir sistem ‘One Step’ yakni datang ke satu tempat untuk menikmati banyak hal. Ki-re Haus hadir dengan menawarkan penjualan busana, juga Kire Kopi dengan sajian kopi gayo Aceh yang asli kita datangkan langsung dari Aveh. Dan ada juga salon kecantikan khas Bali yang bisa dinikmati setiap orang,” tandas Indah Widiastuti kepada Jurnas.com.

Secangkir kopi dengan tampilan gelas yang terbalik diatas alas piring akan membuat nongkrongmu menjadi lebih seru. Kopi ini terbuat dari kopi Gayo robusta yang dicampur sedikit susu dan diberi ampas biji kopi untuk mempercantik sajian.

Dengan posisi gelas yang terbalik, cara meminumnya pun unik dimana kamu harus mengangkat pelan gelasnya agar kopi keluar.Lalu gunakan sedotan untuk meminum kopi yang dikeluarkan sedikit-sedikit.

"Besar di Aceh, saya sejak kecil sudah biasa ngopi. Saya tinggal di Aceh Utara dekat Gayo, di situ tempat dihasilkan kopi terbaik. Dan saya tahu betul cara membuatnya hingga tetap menjaga aroma dan rasanya. Begitu pun cara menikmatinya,” tukas Indah tersenyum.

Khusus Ki-re Kopi, para penikmat kopi bisa mencicipi kelembutan kopi robusta, juga kombinasi long berry. Dengan panganan Roti Srikaya serta Mie Aceh Kerang. Soal harga, jangan khawatir, tidak terlalu mahal yakni kisaran mulai dari Rp10 ribu hingga Rp20 ribu untuk segelas kopi penuh kenikmatan.

“Iya selain penyuka kopi, saya juga suka dengan perawatan kecantikan serta desain kostum terbaik. Karena itulah, dengan apa yang saya miliki ini, saya langsung membuka tempat ini yang semuanya kita sediakan disini. Nyaman dan asik untuk nongkrong,” tandas Indah.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih