Makan Gorengan, Karina Nadila: Boleh Sih Asal.....

Kamis, 04/10/2018 18:55 WIB

Jakarta - Menjadi Runner-up Putri Indonesia 2017 tentu memiliki kegiatan yang tidak sedikit dan lebih banyak outdoor. Hal itu juga dialami oleh Karina Nadila.

Meski demikian Karina tetap menjaga perawatan kulit dan wajah agar tetap segar sepanjang hari. Menurutnya makeup saja juga tidak cukup kalau beraktivitas outdoor, jadi dibantu dengan asupan dari dalam, salah satunya dengan banyak konsumsi air putih.

"Pastikan kalau kita istirahat muka dalam keadaan bersih dari riasan makeup secapek apapun, karena makeup yang tertempel pengaruh buat kulit," ujar Karina saat ditemui di Jakarta, Kamis (4/9).

Selain minum air putih, perempuan kelahiran 2 Oktober 1992 ini juga mengatakan kebutuhan tidur harus cukup, mau sebanyak apapun pekerjaan kita.

"Kebetulan saya tidurnya kebo berapapun jamnya nggak masalah.Saya belajar untuk patuh sama jam tidur hak bentang malam, waktunya tidur ya harus cukup di bawah jam 12," ucap dara asal Nusa Tenggara ini.

Soal makanan, Karin mengaku dulu tak menjaga dengan baik karena suka banget sama fast food. batu ketika ikut Putri Indonesia pola makan di jaga. "Aku mulai kurangi gorengan dan fast food, jadi sudah tidak ketergantungan lagi," imbuhnya.

Sebenernya, lanjut Karin, makanan apapun yang penting seimbang. Tapi kalau lagi banyak makan gorengan disempatkan minum yang mengandung acid kayak perasan jeruk nipis atau lemon, sama kencengin air putih, jadi bisa bantu meminimalisir minyak.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya