Jokowi-Ma`ruf Nomor 1, Prabowo-Sandiaga Nomor 2

Jum'at, 21/09/2018 20:47 WIB

Jakarta - Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menggelar pengundian nomor urut terhadap pasangan capres-cawapres yang akan berlaga pada Pilpres 2019 mendatang.

Pasangan Jokowi-Ma`ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno beserta sejumlah elite partai pendukung turut hadir dalam rapat pleno pengundian dan penetapan nomor urut pasangan capres-cawapres, di Kantor KPU, Jakarta, Jumat (21/9).

Dari hasil undian yang digelar KPU, pasangan Jokowi-Ma`ruf mendapat nomor urut 1 dan pasangan Prabowo-Sandiaga dengan nomor urut 2.

"Nomor urut satu pasangan Jokowi-Maruf Amin dan nomor urut dua pasangan Prabowo-Sandiaga Uno," kata Ketua KPU Arief Budiman.

Dari nomor urut tersebut nantinya akan menjadi alat sosialisasi dan kampanye bagi pasangan capres-cawapres pada kampanye.

"Bagi pasangan yang dapat nomor urut 1 nanti akan dipasang dalam kotak suara 01 dan pasangan yang mendapat nomor 2 akan dipasang dikotak suara 02," terang Arief.

Rencananya, setelah setelah pengundian nomor urut ini, kedua pasangan capres-cawapres akan menggelar kampanye serentak pada Minggu (23/9).

TERKINI
Terinspirasi Lagu Taylor Swift di TTPD, Charlie Puth Segera Rilis Single `Hero` Tak Mau Punya Anak, Sofia Vergara Lebih Siap Jadi Nenek Supri FX Cerita Kisah Cinta dengan Istri Lewat Single Tetaplah Dalam Pelukanku Raih Nominasi Aktor Terbaik di La La Land, Ryan Gosling Akui Sebuah Penyesalan