Dua Perwakilan Bulutangkis Tunggal Indonesia Lolos Semifinal

Minggu, 26/08/2018 16:57 WIB

Jakarta - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting melaju ke babak semifinal nomor perorangan cabang olahraga bulu tangkis Asian Games 2018.

Indonesia sudah memiliki dua wakil tunggal putra pada babak semifinal. Sebelumnya, Jonatan Christie sudah lebih dulu meraih tiket semifinal cabang olahraga Asian Games 2018.

Pada pertandingan babak perempat final, Ginting adu duet dengan China Chen Long di Istora Senayan, Jakarta pada Sabtu malam (25/8).Ginting menang atas Chen Long dengan straight game 21-19 dan 21-11.

Pada permainan pertama, Ginting sempat tertinggal dan membalikkan keadaan sebelumnya kalah dengan skor 6-11 pada interval pertama.

Setelah jeda, Ginting mempersempit jarak dan berhasil menang pada gim pertama dengan skor 21-19. Pada permainan kedua, Ginting berhasil menang dengan skor 21-11.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Komisi I DPR: Pemerintah Perlu Dialog Multilateral Redam Konflik di Timur Tengah Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios