Indonesia Tambah Emas dari Cabor Lari

Selasa, 21/08/2018 15:20 WIB

Jakarta - Atlet lari, Agus Prayogo kembali menyumbang satu emas untuk Indonesia di cabang maraton 10 KM, setelah memenangi balapan pada Selasa (21/08).

Raihan itu menambah koleksi medali emas untuk Merah Putih di Asian Games kali ini. Sebelumnya, empat medali emas telah disumbangkan para atlet-atlet tanah air masing-masing di cabang Taekwondo, sepeda downhill, dan Wushu.

Atlet yang sekaligus personil TNI tersebut memang dikenal memiliki banyak prestasi di kancah nasional maupun internasional.

Pria yang lahir di Bogor 33 tahun silam ini telah memenangkan lima medali emas SEA Games, lima rekor nasional, serta lima medali di ajang PON menjadi bukti betapa hebatnya Agus Prayogo.

Indonesia saat ini masih bertengger di peringkat keempat klasemen sementara Asian Games dengan raihan 5 emas, 2 perak dan 3 perunggu.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih