Rossi Hanya Menang Pengalaman dari Vinales

Rabu, 15/08/2018 11:50 WIB

Jakarta – Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi menilai dirinya lebih unggul dari rekan setimnya Maverick Vinales. Menurut Rossi, karakter dan pengalamanlah yang membuatnya lebih di atas dibanding rekannya.

Rider asal Italia itu juga menganggap karakter dan pengalaman membantunya untuk menangani masalah yang sedang dihadapi Yamaha lebih baik daripada Vinales.

"Bagi saya, ini adalah masalah pengalaman karena saya telah melalui banyak periode yang buruk, lebih dari Maverick, yang jauh lebih muda dari saya," kata Rossi dikutip Autosport.

"Tapi itu juga karakter,” tambahnya.

Namun Rossi menambahkan dia berharap Vinales akan kembali ke jalur kemenangan setelah sepeda Yamaha membaik.

"Saya yakin jika motor itu membuat langkah, Maverick dapat memenangkan balapan berikutnya," tambahnya. "Dia tidak kehilangan apapun, dia tidak bisa naik lagi.

"Dia hanya butuh sepeda yang lebih baik dan dia bisa lebih kompetitif."

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih