PAN Umumkan Capres-Cawapres 9 Agustus

Selasa, 07/08/2018 13:02 WIB

Jakarta - Partai Amanat Nasional (PAN) akan menggelar Rakernas, Kamis (9/8). Rakernas PAN digelar sehari sebelum penutupan pendaftaran capres-cawapres oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Ketum PAN Zulkifli Hasan mengatakan, agenda Rakernas tersebut untuk memutuskan arah koalisi sekaligus mengumumkan pasangan capres-cawapres yang akan berlaga pada Pilpres 2019 mendatang.

"Kita tunda sampai dengan tanggal 9 (Agustus) dan sudah terang, kan rakernas besok satu hari saja ya," kata Zulkifli, di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (7/8).

Kata Zulkifli, Rakernas terpaksa ditunda karena sejumlah pengurus daerah masih melakukan rapat pleno guna menentukan arah koalisi pada Pilpres 2019 nanti.

"Sekarang wilayah lagi pleno mereka ngundang kabupaten-kabupaten. Nanti dirumuskan dalam satu rekomendasi apa yang terbaik untuk kita. Mudah-mudahan dalam satu dua hari ini sudah selesai," terangnya.

Diketahui, hingga saat ini PAN belum juga menentukan pasangan capres-cawapres yang akan diusung pada Pilpres 2019. Meski sudah beberapa kali menggelar pertemuan dengan partai koalisi pendukung Prabowo Subianto, PAN belum menentukan sikap.

TERKINI
Baru Hadir Pertama Kali di Met Gala 2024, Bintang Baywatch Pamela Anderson Tampil Polos Met Gala 2024, Sarah Jessica Parker Tampil dengan Ciri Khasnya Headpiece Unik Jadi Ketua Met Gala 2024, Zendaya Beri Penampilan Dramatis dengan Gaun Merak Met Gala 2024, Inilah Penampilan Kecantikan Putri Tidur ala Kendall Jenner