Konsern di Dunia Fashion, Vadiel Mekha Ingin Wujudkan Ini

Rabu, 01/08/2018 10:58 WIB

Jakarta- Anak muda, Vadiel Mekha merupakan sosok muda yang konsern dengan dunia fashion dan begtu antusias untuk mewujudkan mimpinya, agar pelaku industri fashion bisa menjadi pengusaha atau berwirausaha. Ia sendiri telah membangun industri bisnisnya “Fashion Legacy Grand Boutique. Hal itu disampaikannya dalam sebuah acara seminar trend fashion di sebuah kawasan, di Jakarta baru-baru ini.

“Kita ingin ya, fashion terus berkembang dan menjadi usaha yang  bagus untuk para designer. Jadi, tidak hanya menggelar fashion show, lalu selesai begitu saja. Harus terus dikembangkan menjadi bisnis dan usaha,” ungkap Vadiel Mekha dihadapan para tamu.

 Seperti diketahui, Vadiel sendiri telah merintis bisnis fashion legacy boutiquenya sejak bulan November tahun lalu. Ia berkolaborasi dengan designer muda lainnya, Musa Widyaatmodjo.

“Kita saling mendukung dalam bekerjasama. Beliaukan (Musa Widyatmodjo) seorang designer fashion yang sangat bagus dan inovatif. Saya lebih kepada marketing profesional  dan bisnis. Dan kita sepakat untuk kembangkan bisnis yang kita rintis bersama ini,” tandas Vadiel bangga.

Diterangkan Vadiel, selama ini bisnisnya tidak hanya bertumpu hanya pada grand boutique saja. Namun ia juga menyediakan wadah kreatifitas untuk semua para pelaku fahion agar bisa terus berinovasi.

“Kita punya komitmen kuat untuk anak-anak atau pun siapa saja yang ingin mengembangkan kreatifitasnya dalam dunia fashion bersama kami. Kita suka buat program pelatihan, fashion event dan berbagai jenis kegiatan lainnya. Sesuai nama legacy adalah sebuah warisan untuk dunia fashion,” harap Vadiel Mekha.

 

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih