Bidik Pasar Muda, Resto Siap Saji Ini Luncurkan Aplikasi Game

Kamis, 26/07/2018 08:06 WIB

Jakarta- Gaya hidup modern atau millenil seakan mewajibkan semua orang untuk selalu membawa gadget kemana pun pergi. Tidak hanya untuk urusan chat dengan kawan dan juga mitra kerja, namun gadget juga memudahkan setiap penggunanya untuk hal apapun.

Inilah yang dibidik oleh retoran cepat saji Chick n Roll yang baru-baru ini merilis aplikasi game untuk smartphone. Hal ini dilakukan untuk membidik pasar remaja yang selalu aktif dengan kegiatan telepon genggamnya.

“Konsumen usia 12 hingga 18 tahun umumnya menyukai menu ayam, selain bisa menikmati menu ayam yang sehat dan halal, kami juga ingin mereka happy fun,” ujar  Michelle Surjaputra di gerai Chick n Roll Kota Kasablanca, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dengan aplikasi ini, konsumen dapat memesan menu dan merchandise Chick n Roll secara online. Menariknya, game yang ditawarkan dapat dimainkan oleh semua kalangan dari anak kecil hingga orang dewasa.

Memainkan game tersebut butuh keterampilan agar bola bisa masuk di lingkaran yang memiliki nominal mulai Rp 10 ribu hingga Rp 10 juta.

“Setelah mendownload, setiap pembelian senilai Rp 50 ribu akan mendapat satu token,” ungkap Michelle.
Selain ingin memanjakan konsumen, peluncuran aplikasi ini juga dimanfaat untuk menghimpun data base konsumen.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih