Jalani Cinta Terlarang, "Pacar" Tara Adia Dihukum Mati

Rabu, 18/07/2018 17:58 WIB

Jakarta- Berparas cantik dengan kulit putih bersih, membuat artis Tara Adia didapuk memerankan tokoh gadis remaja keturunan kompeni (Belanda) di zaman penjajahan. Ia menjadi peran utama sebagai Sara dengan karakter sebagai Saartje Specx. Film berjudul  “Stadhuis Schandaal digarap oleh sutradara senior Adisurya Abdy.

Dalam film produksi Xela Pictures ini, tokoh Sara digambarkan sebagai gadis cantik yang kaya raya keturunan Belanda. Sosok Sara yang kaya raya dan ningrat terlibat cinta terlarang dengan seorang prajurit biasa sosok JP Coen yang miskin. Dalam kisahnya, cinta terlarang mereka mengundang pitnah dan hukuman mati untuk pria yang dicintainya itu.  

"Ceritanya benar-benar drama yang bagus banget. Totkoh saya ini (Sarah) pernah hidup di zaman VOC. Dia tinggal satu benteng dengan JP Coen. Saya mencintainya sampai akhirnya terjadi pitnah dan tokoh JP Coen dihukum mati. Adegan itu bikin saya baper,” cerita Tara Adia.

“Mendalami banget, saat pacar saya di film itu dihukum mati,” sambung Tara Adia.
Film tersebut akan tayang serentak di bioskop Tanah Air pada Jumat (20/7) mendatang. Tara Adia sendiri sangat menikmati dan terbawa hanyut saat syuting dengan skenario yang menggambarkan cerita percintaan di zaman VOC.

“Saya selalu berusaha total untuk berakting lepas dan mendalami karakter yang diberikan sutradara. Dan yang paling sulit itu, saat saya harus terbawa ke dimensi masa lalu (Zaman VOC). Disitu harus total banget deh. Jadi gadis Holland banget ceritanya,” tutur Tara.

Ia sendiri sudah tidak sabar untuk menantikan penayangan film tersebut. Meski sudah melihat sedikit beberapa adegan, namun ia ingin menonton sampai tuntas di bioskop dengan atmosfir yang berbeda.

“Pingin buru-buru nontonnya. Dari awal cerita sampai endingnya yang bakal bikin kita meringis. Pensaran banget saya,’ tukas Tara sudah nggak sabar menonton filmnya sendiri.

TERKINI
Gelora Cap PKS sebagai Pengadu Domba: Tolak Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Komisi I DPR: Pemerintah Perlu Dialog Multilateral Redam Konflik di Timur Tengah Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025