Film Horor "Tumbal the Ritual" dengan Wajah Pemain Yang Menyengarkan

Jum'at, 13/07/2018 14:20 WIB

Jakarta- Satu lagi film horor Indonesia yang akan membuat penonton merinding, menegangkan. Menyeramkan namun tetap menyegarkan. Produser Michel Khatwani melalui rumah produksinya MK Pictures menghadirkan film bergenre horor dengan judul “Tumbal the Ritual” yang tayang serentak pada 19 Juli mendatang. Sutradara Tema Patrosza yang dipercaya untuk menggarap film tersebut.

Diterangkan Michel, ia memberikan kepercayaan penuh kepada  sutradara Tema Patrosza untuk menggarap film tersebut selama 15 hari dengan lokasi syuting di di Pabrik Gula Pangka, Tegal, Jawa Tengah. Sedangkan penulis skenario diberikan kepada Ahmad R. Madani dan Rama Gumay yang sejak lima tahun lalu telah mempersiapkannya.

"Kalau ditanya kenapa kita bikin genre horor, sebetulnya judul ini sudah kita pikirin dari tahun 2013. Jadi ini bukan sesuatu yang baru dan baru tiba-tiba kita kepikiran kepingin buat film horor atau ikut-ikutan orang bikin horor, enggak ya. Kita sudah rencanakan lama,” tegas Michel Khatwani saat press screening filmnya pada Kamis (12/7) di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

Michel hatwani menambahkan, dari 2013 ia sudah memikirkan konsep cerita horor yang diinginkannya. Setelah melalui diskusi panjang dan penyempurnaan, akhirnya jadilah film yang saat ini telah siap untuk ditayangkan.

“Ya, ada kesempatan Tuhan berikan, diizinkan PH akhirnya kita jalani mimpi yang sudah lama dan baru 5 tahun kemudian bisa direalisaikan. Kami bersukur sekali,” tutur Michel.

Dibilang menegangkan, menyeramkan dan menakutkan, di film tersebut juga diceritakan tentang percintaan remaja. Karena itulah, meski horor, namun tetap menyegarkan dengan hadirnya bintang-bintang baru dan muda. Mereka adalah Mawar Eva De Jongh, Rayn Wijaya, Shenina Cinnamon, Karel Susanteo, Annette Edoarda, hingga si kecil Makayla Rose.

"Kalau pingin menonton horor yang fresh, pemain-pemain yang relatif masih baru, dan kemudian pingin menonton film horor dengan sebuah twist yang baru juga, maka itu adalah alasan yang cukup kuat untuk kita menonton tanggal 19 Juli, Tumbal the Ritual," tukasnya.

“Kita berharap, film pertama kami ini bisa memberikan film horor dengan sesuatu yang beda dan baru serta menyegarkan. Tentu kita berharap penonton antusais untuk menyaksikannya mulai dari 19 juli mendatang hingga seterusnya,” ungkap Michel diamini pemainnya.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Komisi I DPR: Pemerintah Perlu Dialog Multilateral Redam Konflik di Timur Tengah Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios