Ketegasan Warna Baru Vespa

Minggu, 08/07/2018 01:12 WIB

Jakarta - PT Piaggio Indonesia meluncurkan edisi warna baru paling sporty dari Vespa Sprint,  Vespa Sprint Carbon. Warna dan motif baru ini memberikan penyegaran tampilan bagi skuter ikonis dari Vespa, dengan aura yang kini lebih tegas sekaligus unik.

Ditawarkan dalam jumlah terbatas, Vespa Sprint Carbon akan menjadi pusat perhatian para pengunjung Mall to Mall Exhibition PT Piaggio Indonesia yang akan diadakan di Pondok Indah Mall 2 mulai 9 hingga 15 Juli 2018.

"Vespa Sprint merupakan standar industri dari sebuah skuter matik yang sporty dan tegas. Setelah melengkapi model ini dengan perangkat kemanan ABS, kini Vespa Sprint ditawarkan dengan varian warna yang lebih sporty dan mencolok," ujar Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia dalam siaran persnya kepada jurnas.com

Dikatakannya lagi,  Vespa Sprint Carbon diproduksi  untuk memenuhi keinginan para pecinta skuter Vespa yang berkarakter kuat dan berani mengekspresikan diri. Skuter ini merupakan paduan lengkap stabilitas berkendara, efisiensi, dan kenyamanan.

"Seluruh kelebihan ini dibalut dalam tampilan visual yang akan selalu menjadi pusat perhatian, dimanapun dan kapanpun. Vespa Sprint Carbon memiliki slogan eksklusif, `Not For Everyone`,” kata Marco.

 

TERKINI
Aktor Rio Reifan Ditangkap Kelima Kalinya di Kasus Narkoba CERI Laporkan Aspidum Kejati Jawa Timur ke Jaksa Agung Atas Dugaan Ini Gelora Cap PKS sebagai Pengadu Domba: Tolak Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa