Foto Mesra Nadine-Dimas Bikin Netizen Baper

Minggu, 24/06/2018 02:04 WIB

Jakarta - Beberapa minggu terakhir ini pasangan selebriti Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menunggah foto-foto yang menggambarkan romantisme hubungan mereka. Namun, hingga saat ini belum ada keterangan secara resmi bahwa foto-foto tersebut bagian dari foto pre-wedding mereka.

Konsep foto yang mereka usung menggenapi unsur alam mulai dari elemen logam, tanah, api, dan kayu. Masing-masing foto mewakili karakter unsur alam dengan angle foto yang indah tak lupa disertai keterangan foto yang puitis penuh makna.

@nadinelist: Kami berpegang tonggak bijaksana, kelak melangkah bersama dalam ruang suka duka kehidupan..

Foto-foto Nadine dan Dimas pun menuai banak pujian sekaligus bikin baper para followers mereka. Seperi yang ditulis beberapa akun berikut ini.

@agustina_agape: Couple goal 😍😘

@yulita_nazwa: Masih gag rela, patah hati banget hati ini 😂😂😂😂

@cyntiaasa_: Dari wajahnya aja udah mirip 😍 sukses terus nadine ❤ dimas. Kak nadine inspirasiku

@rostinisa: emng cocok sihh dilihat2 ma so sweet bgt sih lhat deh yg sblm2nya .. ahhhhh babangggg tamvankuuuh hahahaha

@kowiyah0406wiwik: Muka y aja mirip gt pantes aja jodoh ya

@nurainiagusalim: Kok iri yah liatnya. Aku ga bisa menikmati alam seperti kak @nadinelist dan bang dimas menikmati alam.


TERKINI
Video CCTV Beredar, Fans Jijik dengan Aksi Kekerasan Sean Diddy Combs terhadap Cassie Ventura Cassie Ventura `Disiksa` Sean Diddy Combs, Inilah Fakta Tuduhan Pelecehan Seksual Selama Satu Dekade Thiago Motta Galau, Pindah ke Juventus atau Tetap Bertahan di Bologna Pukuli Cassie Ventura, Alex Fine Sindir Sean Diddy Combs `Bukan Seorang Pria`