Maroko Siap Tempur Lawan Iran

Jum'at, 15/06/2018 06:41 WIB

Jakarta - Meski tidak diunggulkan dalam laga melawan Iran di putaran perdana grup B, namun pelatih Maroko, Herve Renard tetap optimistis bisa mengalahkan tim langganan Piala Dunia tersebut.

Menurut Renard, para pemainnya akan berusaha keras untuk mencapai kemenangan dan memberikan perlawanan tangguh demi merepotkan para pemain Iran.  

"Bagi kami itu agak sederhana, kami memiliki tiga tim yang di peringkat FIFA semuanya di atas kami, lebih unggul dari kami, dan kami siap menghadapi Iran seperti kami siap menghadapi Spanyol dan Portugal," kata pelatih Renard dilansir Marca.

"Kami tidak di sini untuk mengambil foto monumen di St Petersburg, kami di sini karena kami ingin bersaing," tambahnya.

"(Pelatih Iran Carlos) Queiroz selalu penuh kejutan, tetapi sejak undian kami memikirkan tim Iran. Kami telah bekerja dan mengamati selama lebih dari enam bulan."

Maroko dan Iran akan berduel pada putaran fase grup B pada Jumat (16/06). Kemudian mereka nantinya juga akan menghadapi raksasa Eropa, Portugal dan Spanyol.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya