Salah Terancam Gagal Tampil di Piala Dunia

Minggu, 27/05/2018 17:10 WIB

Jakarta – Pemain bintang Liverpool, Mohamed Salah terancam gagal tampil pada Piala Dunia 2018 di Rusia mendatang, setelah mengalami cedera serius saat melawan Real Madrid di Liga Champions, Minggu (27/05) dini hari.

Striker The Reds mengalami cedera bahu kala berduel dengan bek Los Blancos, Sergio Ramos, yang mengahruskannya meninggalkan lapangan di menit ke-20 babak pertama.

Hal itu kabarnya membuat eks pemain Chelsea harus menjalani perawatan selama kurang lebih tiga bulan.

Menurut sang pelatih, Jurgen Klopp, pemain 25 tahun itu mengalami masalah di bahu setelah terjatuh di lapangan dalam posisi yang salah. Manajer asal Jerman itu pun belum bisa memastikan apakah Salah bakal tampil membela Mesir pada Piala Dunia nanti.

“Ada sesuatu dengan bahu yang jelas. Dia ada di rumah sakit dengan X-ray,” kata Klopp dilansir Theweek.

“Itu adalah tulang selangka atau pundaknya. Itu adalah cedera serius,” tambahnya.

Mantan penyerang AS Roma tersebut merupakan salah satu tumpuan Mesir di Piala Dunia nanti, pasalnya berkat Salah Mesir bisa merasakan panasnya kompetisi internasional seperti World Cup setelah absen sejak 1990 silam.

Namun, Asosiasi Sepak bola Mesir optimis bahwa Salah akan mengambil bagian di Rusia nanti. Mreka menyebut Salah masih mungkin disebutkan dalam skuad terakhir Mesir.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya