Mantan Suami Gantengnya Jualan Es Kepal, Begini Reaksi Elly Sugigi

Kamis, 17/05/2018 12:48 WIB

Jakarta- Dalam kisah asmara dan rumah tangganya, Elly Sugigi pernah menikah dengan pria ganteng bernama Ferry Anggara. Sayangnya, pernikahan mereka kandas dengan hanya seumur jagung. Ferry dan Elly telah menjalani kehidupannya masing-masing dan sudah jarang berkomunikasi lagi.

Popularitas Ferry sendiri sempat menanjak setelah menikah dengan komedian tersebut. Namun setelah bercerai, entah kemana pria tampan yang wajahnya mirip Rezky Aditya itu. Namun belum lama ini, Ferry justru dikabarkan telah membuka usaha dengan berjualan es kepal yang sedang ramai dibicarakan orang. Bagaimana tanggapan Elly?

"Soal itu (Jualan es), saya sudah lama tau. Yang saya tau dia buka usaha. Baguslah dia mau usaha buat dia nyari kerja. Ada modalnya gitu, dari manajemennya kayaknya. Awalnya nggak tau. Tapi tau dari orang. Dua minggu ini (jualan)," kata Elly saat disinggung mantan suaminya juala es kepal, Rabu (16/5) kemarin.

Elly sendiri mengaku, belum mengetahui secara jelas soal mantannya jualan es. Ia juga sama sekali belum mencicipi es buatan mantan suaminya yang sempat menghebihkan publik itu. Bahkan Elly sendiri enggan dan tak punya niat untuk mencicipi es kepal buatan Ferry. 

"Belom pernah nyoba. Aku nggak mau ke sana sendiri, nggak mau. Yah gitulah miris juga sebenarnya. Saya nggak mau jelekin orang," kata Elly menghindar.

Kehidupan Elly sendiri beberapa kali diketahui bergonta ganti pasangan. Usai cerai dari Ferry, Elly dikabarkan dekat dengan seorang pria. Namun sayangnya, hubungan itu juga dikabarkan tak berjalan baik. 

 

TERKINI
Genjot Penjualan di China, Toyota Gandeng Tencent Toyota Kenalkan Dua Varian Mobil Listrik untuk Pasar China Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore