Korban Meninggal Dunia Bom Gereja Bertambah jadi 9 Orang

Minggu, 13/05/2018 11:08 WIB

Surabaya –  Hingga saat ini, sembilan orang meninggal dunia dan 40 luka-luka pada insiden bom bunuh di Surbaya, Minggu (13/5) per pukul 11.05 WIB pagi ini.

"Jumlah korban meninggal dunia sembilan orang," ujar kepala bidang Humas Polda Jawa Timur Kombes Frans Barung Mangera, di lokasi kejadian.

Meski begitu, Frans menyatakan pernyataanya ini masih bersifat sementara. Sebab, saat ini masih terus dilakulan proses evakuasi.

Dari informasi yang dihimpun, Minggu (13/5), lokasi kejadian pertama di Gereja Katolik Santa Maria Tak Bercela di Jalan Ngagel Madya Utara, kedua Gereja Kristen Indonesia di Jalan Diponegoro 146 dan ketiga Gereja Pantekosta Pusat Surabaya (GPPS) di Jalan Arjuna.

Untuk ledakan yang terjadi di Gereja Pantekosta Pusat Surabaya (GPPS) Jalan Raya Arjuno, Minggu pagi, diduga berasal dari bom mobil.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih