Avengers: Infinity War Rajai Box Office Amerika

Senin, 30/04/2018 09:10 WIB

Jakarta - Film superhero, Avengers: Infinity Awards merajai box office Amerika Utara setelah meraih penghasilan sebesar $ 250 juta, atau sekitar Rp3,36 triliun dalam sepekan.

Raihan tersebut juga membuat film produksi Disney itu mencetak rekor baru dengan pendapatan tertinggi dalam sepekan, mengalahkan Star Wars 2015: The Force Awakens, yang berpenghasilan sekitar $ 248 juta.

Avengers juga menggeser film A Quiet Place yang sebelumnya memuncaki daftar teratas di Amerika dua kali berturut-turut. Film itu terpaksa turun di peringkat kedua dengan penghasilan $ 10,7 juta.

Sementara posisi ketiga dihuni film I Feel Pretty dengan pendapatan $ 8,1 juta, diikuti Rampage di peringkat empat dengan $ 7,1 juta dan Black Panther di nomor dengan $ 4,4 juta.

Posisi keenam hingga kesepuluh masing-masing dihuni Super Troopers 2 dengan $ 3,6 juta, Truth or Dare dengan $ 3,2 juta, Blocker dengan $ 2,9 juta, Ready Player One dengan $ 2,4 juta dan Traffik dengan $ 1,6 juta.

TERKINI
Selalu Spektakuler, Zendaya Masih Bingung Pakai Gaun Apa di Met Gala 2024 Pendapatannya Jauh Beda dengan Taylor Swift, Travis Kelce Disebut Miskin Emily Blunt Puji Taylor Swift Bisa Membangkitkan Kepercayaan Diri Putri Sulungnya Suka Berkencan dengan `Berondong`, Cher Ungkap Pria Seusianya Sudah Banyak yang Mati