Sanchez Sesalkan Keputusan Wenger

Senin, 23/04/2018 07:01 WIB

London - Mantan pemain bintang Arsenal Alexis Sanchez menyesalkan keputusan Arsene Wenger meninggalkan tim berjuluk Meriam London.

Pemain asal Chile itu bahkan merasa sedih mendengar Arsene Wenger akan meninggalkan The Gunners akhir musim ini. Dia berterima kasih atas jasa Wenger selama 22 tahun kariernya di Inggris.

"Saya sudah menuliskan sesuatu untuk Wenger. Tidak di media sosial, tapi saya menuliskan pesan secara personal. Saya menyelamati dan berterimakasih kepada dia," ujar Sanchez dilansir Soccerway.

"Ini sangat menyedihkan (keputusan dia meninggalkan Arsenal) karena dia adalah legenda sepakbola. Sosok pria yang memperlihatkan respek dan profesionalisme. Saya hanya bisa berterima kasih kepadanya," lanjut dia.

Sanchez sempat bermain bersama Arsenal di bawah arahan Wenger sejak 2014 hingga paruh pertama musim ini.

Sanchez akhirnya menjadi bintang di Arsenal dalam waktu tersebut dan menjadi mesin gol klub dengan torehan 80 gol dan 46 assist dari 165 penampilan.

Namun mantan pemain Barcelona memilih hengkang dari Arsenal pada Januari lalu untuk bergabung dalam skuad Mourinho.

TERKINI
Sinergi Kementan-Kodim 1910 Malinau Tingkatkan Produksi dengan Perluas Areal Tanam Baru Kejagung Bakal Sita Aset Sandra Dewi Jika Terima Uang Korupsi Timah KPK Nonaktifkan Dua Rutan Buntut Kasus Pungli KPK Sita Rp48,5 Miliar Terkait Suap Bupati Labuhanbatu