Gara-Gara Salah, Pemain Liverpool Bisa Berlatih "Telanjang"

Kamis, 19/04/2018 10:26 WIB

Jakarta - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp sempat melemparkan candaan dalam latihan sebelum pertandingan perempat final melawan Manchester City beberapa waktu lalu.

Kepada tim asuhannya, Klopp mengatakan bahwa selama ini penonton hanya terbius dengan penampilan Mohamed Salah. Sehingga, penonton dia sebut tak akan peduli bila pemain Liverpool lainnya melakukan apapun, termasuk telanjang.

"Ini tim yang bagus, dan dengan Mo semua orang benar-benar menyukai sensasi di sekelilingnya," kata Klopp dilansir dari Soccerway.

"Ketika kami berlatih untuk Liga Champions, saya berkata, `Ayo semuanya, ayo kita bermain telanjang karena tidak akan ada yang menyadari. Mereka (penonton-red) hanya melihat Mo`," lanjut Klopp.

Salah memulai debutnya dengan sukses di Anfields. Sepanjang musim, pemain Mesir itu sudah mencetak 40 gol di semua kompetisi sejak dibeli dari AS Roma.

Dari total 40 golnya, 30 di antaranya dicetak di Liga Inggris. Perolehan itu pula membuatnya menyalip Harry Kane yang selama beberapa musim terakhir merajai papan top skor.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih