Ruben Onsu "Kecewa" Dengan Jessica Iskandar

Selasa, 17/04/2018 17:50 WIB

Jakarta- Banyak yang terkejut sekaligus menyesali, terutama para penggemar artis Jessica Iskandar atas keputusannya yang mendadak meninggalkan Tanah Air. Pengisi program acara Pesbuker ANTV ini memutuskan untuk menetap di negeri Paman Sam, Amerika Serikat selama satu tahun.

Sahabat Jessica, Ruben Onsu pun angkat bicara. Ia sendiri benar-benar kaget dengan apa yang diambil oleh Jessica. Terlebih lagi, hal ini terjadi begitu mendadak. Suami dari Sarwendah ini agak kecewa dengan keputusan Jessica, meski akhirnya memahaminya. Ruben pun turut mendoakan dan memberikan semangat pada Jessica untuk menetap di Amerika Serikat bersama buah hatinya yang ganteng dan menggemaskan, El Barack.

"Dia (Jessica) ingin mengambil pendidikan yang lebih tinggi disana (USA). Menurut gue, karena demi pendidikan, gue sangat support. Cuma kepergian itu mendadak banget. Kan lu bisa ngobrol. Hari Seninnya dia masih di sini lagi kan sama gue. Benar-benar shock aja," terang Ruben Onsu di kawasan Mampang, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Riben sendiri sempat kesal, karena Jedar begitu ia disapa, sama sekali tak memberikan informasi secara detail tentang langkahnya ke Amerika Serikat. Termasuk soal perkuliahan yang akan diambilnya.

"Sama sekali nggak tahu. Nggak bilang apa-apa dia," tandas Ruben sedikit kesal.

TERKINI
Salma Hayek Manggung Bareng Madonna di Celebration World Tour di Meksiko Sinergi Kementan-Kodim 1910 Malinau Tingkatkan Produksi dengan Perluas Areal Tanam Baru Kejagung Bakal Sita Aset Sandra Dewi Jika Terima Uang Korupsi Timah KPK Nonaktifkan Dua Rutan Buntut Kasus Pungli