Bantai Roma, Rakitic Tak Mau Jemawa

Kamis, 05/04/2018 06:18 WIB

Jakarta - Gelandang serang Ivan Rakitic menegaskan Barcelona masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan meski memimpin 4-1 pada pertandingan leg pertama di perempat final Liga Champions melawan Roma, Kamis (05/04).

Dua gol bunuh diri menempatkan Barca di kontrol di Camp Nou, sebelum Gerard Pique menambahkan gol ketiga, tetapi gol tandang Edin Dzeko 10 menit dari waktu tampaknya telah membawa tim Serie A kembali ke pertandingan.

Sementara jalan anak asuh Ernesto Valverde akan lebih mudah setelah gol Luis Suarez menggenapkan kemenangan Barca menjadi 4-1 atas Roma.

"Tidak ada yang dilakukan," kata gelandang itu kepada BT Sport. "Kami tahu akan ada banyak tekanan di Italia.

"Kami harus siap, kami harus melupakan pertandingan pertama ini dan bermain seperti hari ini, atau jika mungkin, lebih baik. Kami ingin berada di semifinal."

Namun pemain asal Kroasia itu menambahkan bahwa dirinya tidak terkejut menyaksikan Roma terus mencoba menyeimbangi permainan Barca sepanjang pertandingan.

"Kami sekarang di perempat final Liga Champions, jadi kami harus bermain melawan tim-tim besar - Roma adalah salah satu tim terbesar," ujarnya.

"Itu normal bahwa mereka akan memiliki peluang. Kami memiliki beberapa poin yang harus kami lakukan lebih baik. Itu penting bagi kami untuk menang, itulah Liga Champions."

TERKINI
Aktor Rio Reifan Ditangkap Kelima Kalinya di Kasus Narkoba CERI Laporkan Aspidum Kejati Jawa Timur ke Jaksa Agung Atas Dugaan Ini Gelora Cap PKS sebagai Pengadu Domba: Tolak Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa