Rumor Pernikahan Ranveer Singh dengan Deepika Padukone

Senin, 26/03/2018 08:29 WIB

Dubai - Bintang Bollywood Ranveer Singh dan Deepika Padukone berhasil menarik perhatian publik lewat tiga film yang dimainkan secara bersamaan, yaitu, "Goliyon Ki Raasleela Ram-Leela," "Bajirao Mastani," dan "Padmaavat". Kini bereder kabar bahwa dua pasangan tersebut akan resmi menikah.

Saat wawancara baru-baru ini di acara Penghargaan Filmfare, Times of India melaporkan, Padukone secara terbuka menyebut Singh sebagai pacar untuk pertama kalinya.

Surat kabar itu juga menyebutkan pada Sabtu, Padukone  terlihat sedang belanja perhiasan pernikahan dengan ibu dan saudara perempuannya, yang diduga dipersipkan untuk acara pernikahnya tahun ini.

Meski kabar keduanya akan menikah sangat menggema, pasangan ini justru sangat tertutup untuk membeberkan ke publik. Tapi satu sisi, mereka sering memperlihatkan momen-monen romantis. Pernah saat Ranveer Singh ditanya soal rencana pernikahannya. Lalu sang aktor kemudian menghindar dengan mengalihkan pembicaraan.

"Hubungan kami hanya didasari oleh kekaguman satu sama lain. Saya sangat menghargai dia (Deepika Padukone) sebagai seorang aktor. Ada banyak hal yang dapat dipelajari darinya sebagai seorang artis," kata Ranveer.

Ranveer juga mengaku merasa terberkati bisa memiliki Deepika dalam hidupnya. Baginya, Deepika adalah sosok yang menakjubkan. (Arab News)

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya