Film Pacific Rim Uprising Hentikan Dominasi Black Panther

Senin, 26/03/2018 07:04 WIB

Jakarta - Film Pacific Rim Uprising menghentikan  dominasi Black Panther, yang empat minggu berturut-turut menempati tangga teratas Box Office Amerika.

Film garapan sutradara Steven S. DeKnight merajai box office Amerika dengan penghasilan 28 juta dollar, sekitar Rp376 miliar hanya dalam sepekan penayangan.

Sementara Black Panther hanya mampu menduduki peringkat kedua dengan pendapatan mencapai 16,7 juta dollar. Disusul I Can Only Imagine di peringkat ketiga dengan 13,8 juta dollar.

Peringkat empat dan lima dihuni Sherlock Gnomes dengan penghasilan 10,6 juta dollar dan Tom Raider yang berpenghasilan sebesar 10,4 juta dollar.

Sedangkan peringkat enam hingga sepuluh maaing-masing dihuni A Wrinkle in Time dengan 8 juta dollar, Love, Simon 7,8 juta dollar, Paul Rasul Kristus 5 juta dollar,  Game Night 4.2 juta dollar dan Midnight Sun 4,1 juta dollar

Uprising adalah film Amerika Serikat bergenre fiksi ilmiah yang disutradarai olh Steven S. DeKnight, berdasarkan skenario yang ditulis oleh DeKnight, Emily Carmichael, Kira Snyder, dan T.S.

TERKINI
Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih Celine Dapuk Esther-Rose McGregor Kampanye Wewangian Terbaru