Big Band Tembus 300 Juta Penonton YouTube

Sabtu, 24/03/2018 10:29 WIB

Jakarta - Boy band asal Korea Selatan, Big Bang, memiliki video musik yang ditayangkan 300 juta kali di YouTube minggu ini.

Grup K-pop meraih prestasi itu melalui video untuk lagu "Bang Bang Bang,", yang merupakan lagu kedua kalinya mencapai lebih dari 300 juta penonton.

Agensi Big Bang, YG Entertainment, merayakan pencapaian dengan sebuah posting di Twitter. Agensi membagikan poster yang menampilkan anggota Big Bang, Taeyang, G-Dragon, Daesung dan Seungri.

"# BIGBANG`s `BANG BANG BANG` MV Mencapai 300 Juta Views di @YouTube," twiit agen tersebut dilanasir.

Sebelumnya, Big Bang mencapai 300 juta penayangan dengan video musiknya untuk lagu  "Fantastic Baby."

Boy band telah memiliki lebih dari 10 video dengan lebih dari 100 juta penayangan di YouTube, termasuk "Bae Bae," "Loser" dan "Let`s Not Fall in Love."

Video "Bang Bang Bang" memulai debutnya pada Juni 2015 lalu. Lagu ini muncul di album studio ketiga Big Bang, Made, yang dirilis oleh grup tersebut pada bulan Desember 2016.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih