Chelsea Ajukan 52 Juta Pounds untuk Icardi

Kamis, 22/03/2018 10:41 WIB

Jakarta - Chelsea dikabarkan sudah mengajukan tawaran perdana untuk penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, sebesar 52 juta pounds. The Blues konon ingin mengamankan jasa pemain 25 tahun itu dari Real Madrid.

Seperti diketahui, Madrid juga sangat berminat dengan Icardi. Terutama setelah Cristiano Ronaldo dirumorkan bakal meninggalkan Santiago Bernabeu ke Liga Super China.

Dilansir dari The Sun, agen Icardi, Wanda Nara, mengaku sudah menerima banyak pengajuan. Kendati demikian, keputusan akhir berada di tangan Icardi yang juga merupakan suaminya, yang musim ini bermain apik untuk Inter.

Icardi pun, kata Nara, belum menunjukkan tanda-tanda akan hengkang dari klub yang dibelanya sejak 2013 silam. Bahkan sempat ada spekulasi bahwa pemain Argentina itu akan memperpanjang masa baktinya di Giuseppe Meazza.

"Kami sangat santai. Kami optimistis tentang pembaruan kontraknya. Ketika saya bertemu dengan direktur olahraga, kami banyak tertawa. Kadang saya bercanda bahwa nilai Mauro meningkat setiap hari. Tapi suasana tetap tenang dan tidak tegang," terang Nara.

"Klausul? Ketika Anda memperbarui kontrak, Anda melakukannya untuk memperbaiki kondisi yang ada. Tapi kami belum memikirkan angka itu," jelasnya.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Komisi I DPR: Pemerintah Perlu Dialog Multilateral Redam Konflik di Timur Tengah Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios