Bagi Griezmaan Ballon d`Or Hanya Bonus

Kamis, 22/03/2018 07:27 WIB

Jakarta - Pemain bintang Atletici Madrid Griezmann berada di urutan ketiga dalam Ballon d`Or 2016 dan dia berharap bisa memenangkannya suatu hari nanti.

Meskipun dia bersikeras itu bukan sesuatu obsesi, namun faktanya jika ingin memenangkan penghargaan itu, ia harus sukses baik di klub atau tingkat internasional.

"Ketika saya senang, semuanya baik-baik saja," kata Griezmann.

"Saya ingin memenangkan Piala Dunia atau Liga Champions, maka Ballon d`Or akan datang, jika itu harus datang," tambahnya.

Namun menurut pemain asal Prancis itu, gelar individu hanyalah bonus, karena yang terpenting adalah kemenangan bersama seperti memenangkan kompetisi Eropa.

"Saya adalah bagian dari sebuah kelompok dan saya lebih memilih untuk memenangkan gelar kolektif daripada yang individual. Misalnya, piala ke pencetak gol terbanyak Kejuaraan Eropa - saya lebih suka memenangkan kompetisi.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih