Foto Meghan Nyaris Bugil, Ini Respon Istana Kensington

Jum'at, 16/03/2018 18:55 WIB

London - Meghan Markle mendadak viral. Bukan karena pernikahannya dengan Pangeran Harry yang akan berlangsung dua bulan lagi, melainkan foto setengah bugilnya menyebar di internet.

Seperti yang tampak di situs dewasa `Celeb Jihad`, empat buah foto seksi Meghan terpampang jelas. Keempat foto itu, menurut Celeb Jihad, hanyalah `pemanasan`, mengisyaratkan bakal ada banyak foto bugil Meghan yang diunggah dalam beberapa hari ke depan.

Menanggapi foto tersebut, perwakilan Istana Kensington angkat bicara. Dilansir dari Ace Showbiz, kerajaan menyatakan bahwa keempat foto itu palsu. Kerajaan juga menegaskan tidak akan berkomentar lebih lanjut terkait kasus ini.

"Ini adalah foto palsu," demikian pernyataan kerajaan.

Sungguh mengherankan, foto-foto toples itu muncul selang sehari setelah Ratu Elizabeth II memberikan restu kepada Pangeran Harry untuk menikah dengan Meghan Markle pada 19 Mei mendatang.

"Tuan-Ku, saya menyatakan persetujuan atas perkawinan Pangeran Kembar Terkasihku Yang Mulia Henry Charles Albert David dari Wales dan Rachel Meghan Markle," tulis Ratu Elizabeth II.

Ada rumor yang menyebutkan bahwa Meghan belum diterima sepenuhnya oleh Kerajaan Inggris. Hal ini terbukti dari penyebutan gelar yang diberikan oleh Ratu Elizabeth II kepada Meghan, yakni hanya `Rachel Meghan Markle`.

Padahal ketika Pangeran William menikahi Kate Middleton, kedua pasangan itu digelari `Cucu Tercinta Kami Yang Terkasih dari Pengeran William Arthur Philip Louis dari Wales, K.G. dan Catherine Elizabeth Middleton yang Kami Percaya dan Tercinta`.

TERKINI
Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih Celine Dapuk Esther-Rose McGregor Kampanye Wewangian Terbaru