6.400 Warga Palestina Jadi Tawanan Israel

Senin, 12/03/2018 16:35 WIB

Jakarta – Pasukan Israel kembali menahan 16 orang Palestina dalam serangan, Minggu malam (11/03) di Tepi Barat yang diduduki Israel.

Dilansir Anadolu, individu-individu tersebut ditangkap karena diduga terlibat dalam aksi terorisme yang dilakukan di kawasan militer.

Tercatat, sekitar 6.400 warga Palestina saat ini ditahan di penjara Israel, termasuk puluhan perempuan dan 300 anak di bawah umur.

450 di antaranya berada di bawah apa yang Israel sebut sebagai "penahanan administratif" di mana mereka tidak menghadapi pengadilan atau tuduhan. Dua belas anggota Dewan Legislatif Palestina juga berada dalam tahanan Israel.

Selama kericuhan antara Palestina dan Israel meningkat, tantara militer Israel terus melakukan pencarian terhadap orang-orang Palestina yang mencoba melakukan aksi terorisme atau menyerang Israel.

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?