"Love for Sale", Film Kisah Cinta Lewat Aplikasi Kencan

Rabu, 07/03/2018 23:23 WIB

Jakarta - Fenomena aplikasi kencan atau online dating belakangan mulai marak digunakan sebagai salah satu cara mencari teman hidup atau sekadar sementara waktu. Online dating memang menantang bagi para penggunanya, tak banyak percintaan yang berakhir sampai pelaminan tapi tak sedikit pula yang hanya selesai dalam satu malam.

Fenomena di atas memberi inspirasi bagi duet Chicco Jerikho dan Angga Dwimas Sasongko untuk diangkat dalam sebuah karya. Melalui beberapa kesepakatan akhirnya terpilihlah Aktor Gading Martin yang berperan sebagai tokoh utama. Seorang jomblo bernama Richard yang sudah berusia 41 tahun namun belum menemukan jodohnya.   


"Gak tau kenapa kali pertama baca script ini yang ada dalam bayangan saya, pemeran utamanya ya Gading Martin," ujar Chicco Jerikho dalam Konferensi Gala Premier Film Love for Sale di Grand Indonesia, Rabu (7/3). Ia juga merasa bahwa kisah ini banyak dialami oleh mereka yang sampai sekarang masih sendiri dan pernah coba-coba buat online dating.

Sementara itu Andibachtiar Yusuf selaku sutradara film ini juga mengtakan jika film besutannya bertema ringan, obrolan sehari-hari di warung kopi, dengan menyelipkan beberapa statemen kritik sosial yang terjadi khas Visinema. Ia juga menambahkan bahwa soal cinta tidak melulu soal roman atau drama, kehidupan sehari-hari bisa menjadi bingkai yang memberi ruh pada film ini.

Love for Sale diproduksi oleh Visinema Pictures bekerja sama dengan Stay Connected Media, 13 Entertainment dan diproduseri oleh Angga Dwimas Sasongko dan Chicco Jerikho. Film yang dibintangi oleh Gading Marten dan Della Dartyan dan sederet bintang lainnya seperti  Albert Halim, Annisa Pagih, Adriano Qalbi ini akan tayang serentak di bioskop kesayangan Anda pada tanggal 15 Maret 2018 mendatang.

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?