Delapan Tanda Teman Tapi Mesra

Rabu, 28/02/2018 06:01 WIB

Jakarta – Terkadang persahabatan erat antara laki-laki dan perempuan tanpa disadari berujung pada sebuah kemesraan layaknya sepasang kekasih. Namun tak banyak yang  menyadari hal tersebut, karena mereka hanya menganggap satu sama lainnya sebagai seorang sahabat.

Fenomena ini banyak terjadi dalam jalinan persahabatan antara laki-laki dan perempuan, biasanya mereka menyebut teman tapi mesra. Hal terkadang bisa membuat seseorang bahagia, namun juga bisa membuat gundah gulana ketika perasaan itu mulai semakin dalam. Tak jarang juga yang tidak menyadari hal tersebut.

Berikut delapan tAnda bahwa seseorang tersebut menjalani teman tapi mesta (TTM):

Sering Memanggil Sayang

Salah satu ciri kalau Anda menjalani teman tapi mesra dengan sahabat Anda, biasanya Anda atau teman Anda suka memanggil satu sama lainnya dengan panggilan-panggilan sayang. Meskipun Anda merasa ini bukan apa-apa. Namun kondisi ini dapat mengartikan bila Anda dan teman Anda berada dalam status teman tapi mesra. Mungkin bagi Anda ini hal yang biasa, namun untuk orang lain yang melihat tentunya mereka akan menganggap jika Anda sedang memiliki hubungan khusus.

Senantiasa Berduaan

Ciri lainnya jika Anda dan teman Anda termasuk ke dalam TTM adalah ketika Anda sering jalan berduaan dengan teman Anda, entah itu pergi ke mall, kampus, kantin, pantai, dan lainnya Anda atau teman Anda saling mengajak satu sama lainnya untuk bersama.

Saling Menyapa dan Mengingatkan

Seperti hal nya orang yang sedang menjalin hubungan istimewa, tentunya Anda dan teman Anda terus menerus saling menyapa dan saling mengingatkan, misalnya ucapan ucapan selamat pagi, selamat malam, jangan lupa makan, dan lainnya. Bila sudah dalam kondisi tersebut, tentunya Anda termasuk ke dalam hubungan teman tapi mesra.

Saling Saling Membela

Ketika Anda sering digoda dengan teman-teman sekantor Anda, teman Anda tersebut selalu datang untuk membela Anda. Tak cuma hal itu saja, Anda juga menjadi sering untuk membela teman Anda tersebut. Jika sudah begini, maka Anda dan teman Anda masuk ke dalam kategori teman tapi mesra.

Sering Saling Menggombal

Ciri lainnya jika Anda masuk ke dalam kategori teman tapi mesra adalah ketika Anda dan teman Anda sering menggombal dan menggoda satu sama lainnya. Meskipun hal tersebut memiliki tujuan untuk bercAnda, namun tetap saja Anda sudah masuk ke dalam kategori teman tapi mesra.

Malu-Malu Ketika Bertemu

Ketika Anda bertemu dengan teman biasa tentunya Anda akan bersikap biasa saja layaknya orang lainnya, namun hal ini berbeda jika Anda dalam fase teman tapi mesra. Jika di awal, Anda dan teman Anda bersikap biasa saja saat bertemu namun ketika memasuki hubungan TTM Anda dan teman Anda tersebut mulai sedikit agak malu-malu ketika bertemu atau berpapasan.

Selalu Ada Dia di Hidup Anda

Apapun yang Anda lakukan baik kapan pun dan dimana pun selalu ada dia di dalam hidup Anda. Mungkin Anda hanya menganggap teman Anda tersebut sebagai teman biasa, sehingga Anda sering memasang foto Anda berdua di jejaring-jejaring sosial yang Anda miliki.

Sering Melakukan Kontak Fisik

Hal lainnya yang mudah terlihat ketika Anda masuk ke dalam hubungan teman tapi mesra adalah ketika Anda dan teman sering melakukan kontak fisik. Dalam beberapa kesempatan yang ada, Anda dan teman Anda sering kali melakukan kontak fisik yang memperlihatkan bagaimana kedekatan Anda yang lebih dari sekedar teman. Misal nya saja nih, Anda sering melakukan suap-suapan makanan dengan teman Anda, mengelus kepala, bahkan hingga memberi pelukan satu sama lainnya.

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?