Eks Punggawa Madrid Ingin Neymar dan Ronaldo Main Bareng

Rabu, 14/02/2018 08:28 WIB

Jakarta - Mantan pemain Real Madrid, Guti Hernandez ingin melihat Neymar Junior bermain bersama Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeau.

Neymar meninggalkan Barcelona ke Paris Saint-Germain dengan nilai transfer 222 juta Euro, atau sekitar Rp3,4 triliun, namun pemain internasional Brasil saat ini dikaitkan dengan Madrid.

Hal itu membuat spekulasi bahwa CR7 akan hengkang dari Los Blancos, yang kemudian akan digantikan dengan Neymar. Namun Guti, yang berstatus pelatih muda di Madrid tidak ingin melihat Neymar mengganti Ronaldo, tapi dia menginginkan mereka di tim yang sama.

"Neymar adalah pemain yang berbeda, dia termasuk di antara tiga terbaik di dunia. Yang kami sukai adalah melihat yang terbaik di dunia," kata juara Liga Champions tiga kali kepada Marca.

"Jika biayanya Cristiano tidak berada di Real Madrid, Anda harus memikirkannya," lanjutnya.

"Tapi yang kuinginkan adalah melihat Neymar bersama Ronaldo dengan warna putih."

Neymar telah mencetak 28 gol dalam 27 pertandingan musim ini dan akan menyambangi Madrid pada Leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis (15/02).

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya