Sekolah Ini Punya Siswa Kembar Terbanyak di Dunia

Jum'at, 09/02/2018 09:48 WIB

Jakarta - Salah satu sekolah menengah di Amerika Serikat, New Trier High School berhasil memecahkan Guinness World Record dengan memiliki siswa kembar terbanyak di dunia dalam sejarah.

Total siswa kembar yang dimiliki sekolah tersebut mencapai 44 pasangan. Jumlah terbanyak yang pernah ada di sebuah sekolah di seluruh dunia.

Raihan tersebut mengalahkan rekor sebelumnya yang dicapai Highcrest Middle School di Wilmette, Illinois, dengan jumlah siswa kembar sebanyak 24 pasangan.

Salah satu pasangan kembar, Luke dan Ryan Novosel, mendaftar ke Guinness untuk mencatatkan rekor tersebut. Menurut mereka, memiliki sekolah dengan jumlah siswa kembar terbanyak merupakan sebuah kebahagiaan.

"Ini bukan prestasi yang menghancurkan bumi, tapi cukup keren untuk memiliki saudara kembar yang selalu memiliki punggung dan dikelilingi oleh orang lain seperti kita di sekolah," kata saudara laki-laki tersebut.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya