Foto Pernikahan Taeyang-Min Hyo Beredar

Selasa, 06/02/2018 09:45 WIB

Seoul - Taeyang dan Min Hyo Rin sudah resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya mengingat janji suci pada Sabtu, 3 Februari lalu di sebuah gereja di Provinsi Gyeonggi, Seoul. Dan, selang sehari setelah menikah, agensi YG Entertainment merilis foto pernikahan keduanya.

Dari foto yang beredar, anggota Big Bang itu tampak mengenakan tuksedo hitam dan putih klasik dengan dasi kupu-kupu. Sedangkan pengantin perempuan terlihat cantik dengan gaun putih tanpa tali dan kelopak bunga. Mengenakan tiara dan jilbab panjang, aktris berusia 32 tahun itu memegang seikat bunga.

"Pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin berakhir dengan restu dari banyak orang. Terima kasih sekali lagi atas ucapan selamat untuk mereka," ujar agensi tersebut dilansir dari Ace Showbiz.

YG Entertainment menambahkan, upacara pribadi sebelumnya diadakan di sebuah gereja untuk temen, keluarga, dan rekan kerja pada pukul tiga sore. Dalam acara itu, aktor Ki Tae Young dan Zion T hadir menyanyikan lagu ucapan selamat.

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?