Pansus DPR: Siapa Bilang Pelemahan KPK?

Rabu, 31/01/2018 12:48 WIB

Jakarta - Rekomendasi Pansus Angket Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dipastikan tidak akan melemahkan lembaga ad hoc tersebut. Namun, Pansus hanya ingin memperbaiki kinerja KPK.

Demikian disampaikan Ketua Pansus Angket KPK, Agun Gunandjar Sudarsa, di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (31/1). Menurutnya, adanya rencana untuk merevisi UU No 30 tahun 2002 tentang KPK telah dibatalkan.

"Angket KPK tak melemahkan. Kami hanya ingin KPK semakin baik. Siapa yang bilang pelemahan?" tegas politikus Partai Golkar itu.

Menurutnya, hasil akhir kerja Pansus Angket KPK telah diserahkan ke Fraksi DPR. Dengan demikian, penyusunan rekomendasi Pansus Angket KPK akan tergantung dari masukan seluruh fraksi DPR.

"Sudah kami kirimkan untuk dibicarakan di fraksi. Nanti kami konsolidasi menyusun bagaimana perkembangan yang ada," terang Agun.

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?