Dubai Buat Dapur Apung Pertama di Dunia

Selasa, 30/01/2018 16:44 WIB

Jakarta - Sebuah situs perjalanan Dubai, Lonely Planet merilis tulisan bahwa dapur apung, yang diyakini sebagai pertama di dunia akan dirilis pada Januari di Dubai.

Dapur yang diberi nama "Aqua Pod" akan memberikan pelayanan katering kepada pelanggan jet ski, kapal penumpang dan kapal pesiar yang melintas. 

Dapur yang nantinya berbentuk kapal tersebut membutuhkan waktu tiga bulan untuk dibangun, dan layanannya serupa dengan apa yang truk makanan hidnagkan di daratan.

"Ini telah memilih untuk menyajikan burger pada awalnya, tapi ini mungkin diperluas untuk memasukkan pizza dan makanan penutup ke depan, tergantung pada permintaan," tulis dalam situs tersebut.

Rencananya dapur apung itu akan mulai beroperasi di Jumeirah, meliputi daerah seperti Pantai Al Sufouh, Pantai Kite dan Palm Lagoon.

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?