Ini Alasan Justin Bieber Temui Mantan "Istri"

Rabu, 17/01/2018 11:26 WIB

New York - Desember tahun lalu, Justin Bieber tidak merayakan Hari Thanksgiving bersama Selena Gomez. Padahal keduanya waktu itu sudah kembali berpacaran. Usut punya usut, ternyata pelantun `Sorry` itu menemui mantan kekasihnya, Caitlin Beadles.

Caitlin bukan satu-satunya alasan Justin menghabiskan Thanksgiving tanpa Selena. Hubungan Justin dan Caitlin di masa lampau sudah menghasilkan satu orang anak, yang lahir jauh sebelum Justin CLBK dengan Selena.

Dari foto yang diunggah oleh kakak Caitlin, Christian Beadles di Instagram, tampak Justin, Caitlin dan Christian berfoto. Christian merasa beruntung memiliki kedua orang tersebut, meski kini sudah berpisah. Justin sudah dianggap sebagai bagian dari keluarganya.

"Sangat bersyukur untuk kakak dan adikku pada Hari Thanksgiving ini #happyturkeyday #family," tulis Christian.

Dilansir dari Hollywood Life, Selena tak perlu khawatir. Hubungan Caitlin dan Justin hanya karena cinta murni kepada sosok "Justin junior". Apalagi Caitlin juga sudah menjalin hubungan serius dengan Logan Davis.

TERKINI
Dasco Pastikan Daftar Kabinet Prabowo-Gibran yang Beredar Tidak Benar Dunia Alami Krisis Guru, Ini Saran PGRI ke Pemerintah Genjot Penjualan di China, Toyota Gandeng Tencent Toyota Kenalkan Dua Varian Mobil Listrik untuk Pasar China