Hubungannya Tak Direstui Ibu, Selena Gomez Sedih

Selasa, 16/01/2018 10:01 WIB

New York - Ibu Selena Gomez, Mandy Teefey, sudah menegaskan bahwa dia tidak merestui hubungan `CLBK` anaknya dengan penyanyi kondang Justin Bieber. Dan kondisi ini membuat hubungan Selena dengan ibunya makin renggang.

Pasalnya Selena `kekeuh` ingin mempertahankan hubungannya dengan pelantun `Sorry` itu, pasca putus dari The Weeknd beberapa bulan lalu. Walhasil, dilansir dari Hollywood Life, pernyataan Mandy membuat Selena bersedih hati.

"Selena sedih dan kecewa atas kritik ibunya baru-baru ini, tentang hubungan dia dan Justin Bieber. Sulit bagi Selena untuk membahas hubungan pribadi mereka di depan umum, terutama saat respon ibunya negatif," ungkap seorang sumber terdekat dengan Selena.

Selena berterus terang bahwa dia merasa ibunya tidak senang dengan kehadiran Justin. Padahal, hal itu malah hanya akan memperburuk hubungan di antaranya keduanya.

"Selena hanya ingin ibunya mendoakan yang terbaik untuknya. Dan berharap ibunya bisa lebih terbuka dan menerima Justin," lanjut sumber tersebut.

Diketahui, Selena ingin berdamai dengan Mandy. Keretakan Selena dan ibunya gegara Justin, menurutnya harus segera diakhiri. Meski Mandy tidak menyukai Justin, Selena percaya dia berhak melakukan apapun yang dia mau, dan berharap sang ibu bisa mengerti.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih