Lagi, Aubameyang Ditepikan Gegara Sanksi

Senin, 15/01/2018 04:32 WIB

Jakarta - Hubungan Pierre-Emerick Aubameyang dan Borussia Dortmund tampaknya semakin tak harmonis. Sinyal kepergiannya dari Signal Iduna Park pun makin menguat. Buktinya, pemain 28 tahun kembali ditepikan saat Dortmund melawan Wolfsburg dengan alasan `hukuman disipliner`.

Dilansir dari Soccerway, bulan ini rumornya Aubameyang akan hijrah ke klub Liga Super China, Guangzhou Evergrande. Namun hinggag kini penawaran itu belum menemui kejelasan.

Ini bukan pertama kalinya Aubameyang gagal bermain. Pada November lalu, dia ditepikan saat Dortmund menghadapi Stuttgart. Klub tidak memberikan alasan apapun atas keputusan tersebut.

Sejak menandatangani kontrak baru pada 2013 silam, Aubameyang sebenarnya makin produktif. Sepanjang periode itu, dia mampu mencetak total 98 gol. Namun sayang, hubungannya dengan petinggi tim sedang tak harmonis. Karena itu, masa depan pemain itu masih menjadi tanda-tanya.

TERKINI
RUPST BSI Tetapkan Susunan Kepengurusan Baru Atasi Backlog, Bank Tanah Gandeng Kemen PUPR Tahun Buku 2023, BSI Bakal Tebar Dividen Rp855 Miliar DPR Layangkan Teguran Keras ke Garuda Indonesia