Bos PSG Balas Sindiran Presiden Madrid

Sabtu, 09/12/2017 02:01 WIB

Jakarta - Bos Paris Saint Germain (PSG) Unai Emery membalas komentar bernada sindiran Presiden Real Madrid Florentino Perez. Seperti diberitakan Marca, Perez menyindir Neymar tidak mampu meraih gelar Ballon d`Or, meskipun dibanderol sebagai pemain termahal di dunia.

Perez menambahkan, Neymar bisa saja mengikuti jejak Ronaldo sebagai pemenang titel bergengsi tersebut, asalkan bergabung dengan Real Madrid musim depan.

"Dia ada di sini, di Paris. Aku yakin dia akan meraih penghargaan individu dan rekor gol di klub ini," kata Emery usai penyerahan penghargaan Ballon d`Or, Jumat (8/12) kemarin dikutip dari Soccerway.

Emery menegaskan tidak mau ambil pusing dengan pernyataan Perez. Saat ini tim ibu kota Prancis itu sedang fokus memersiapkan laga melawan Lille pada Sabtu (9/12) malam. Laga ini menjadi laga wajib menang, untuk memulihkan mental pemain PSG, usai kalah dari Strasbourg pada pekan lalu, dan Bayern Munich di ajang Liga Champions.

"Kami berada di puncak klasemen, dan kami senang. Seperti yang aku katakan, paruh pertama musim ini, sebelum dua kekalahan yang terakhir, adalah musim yang luar biasa. Analisa keseluruhan sangat positif," ujarnya.

Keyword : Ligue 1 PSG Neymar

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya