Buka Santri Preneur Expo 2017, Menpora Harap Santri Berjaya di Dunia Usaha

Jum'at, 08/12/2017 06:01 WIB

Tulungagung - Menpora Imam Nahrawi mengikuti senam tradisional Reog Ayem Tentrem Mulyo Lan Tinoto sekaligus Membuka Santri Preneur Expo 2017 di Halaman Gelanggang Olahraga Lembupeteng, Tulungagung, Jawa Timur, Kamis (7/12) sore. Menpora berharap santri-santri terus bangkit dalam dunia usaha dan mampu melahirkan miliuner dari santri.

 "Melalui Ajang Santri Preneur Expo 2017 para santri mampu bangkit dan melahirkan miliunir-miliunir dari kalangan santri sesuai ajaran para kyai untuk berwirausaha dan sesuai ajaran Nabi SAW terlebih di Tulungagung banyak sumber daya alam yang perlu terus di promosikan," ujar Menpora yang hadir didampingi Istrinya Shobibah Rohmah bersama Bupati Tulung Agung Syahri Mulyo, Wakil Bupati Tulungagung Maryoto Birowo, Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Asrorun Niam Sholeh, Staf Khusus Pemuda Zainul Munasichin dan Kabis Organisasi dan Tata Laksana Kemenpora, Sandi Suwardi Hasan.

"Selamat atas penyelenggaraan Santri Preneur Expo 2017 yang mengangkat tema Napak Tilas Bisnis Kanjeng Nabi Muhammad SAW semoga dengan ini menjadi langkah awal membangun jiwa santri preneur yang aktif, inovatif dan berdaya saing tinggi di kalangan pemuda santri di seluruh Indonesia," tambahnya.

Sebelumnya, Bupati Tulungagung Syahri Mulyo sampaikan atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Tulung Agung mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Menpora dan jajaran yang telah hadir di Tulungagung.

"Terimakasih kepada peserta para Santri Preneur Expo 2017 dan seluruh panitia semoga ajang ini  menjadi ajang silaturahmi dan sebagai ajang tukar informasi dan media promosi komuditi bagi para intrepreneur santri, pemerintah dan masyarakat guna menjalin kerjasama antar elemen yang lebih dinamis dan efisien," ujar Syahri.

Pihaknya lanjutnya, terus berharap putra putri Tulungagung dapat menunjukkan peran aktifnya terhadap pergerakkan arus lingkar perekonomian di Tulungagung dan masyarakat luas. "Santri Preneur Expo ini menjadi ajang pembuka saluran distribusi dan saluran pangsa pasar baru untuk memasarkan komoditi yang dimilikinya sehingga membangkitkan jiwa entrepreneurship di bidang pemasaran secara islami," tutupnya.

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?