Penyanyi Legendaris, David Cassidy Meninggal Dunia

Rabu, 22/11/2017 12:50 WIB

Jakarta – Penyanyi sekaligus aktor legendaris, David Cassidy menghembuskan napas terakhir di rumah sakit di Florida pada Selasa Malam (21/11) waktu setempat di usia 67 tahun.

Kabar duka tersebut datang dari dari juru bicara sang aktor, JoAnn Geffen melalui sebuah pernyataan. Geffen menyatakan, David meninggal dengan damai dikelilingi oleh keluarga tercinta di sebuah rumah sakit di Florida.

“Atas nama seluruh keluarga Cassidy, dengan sangat sedih kami mengumumkan kepergian ayah kami, paman kami, dan saudara kami, David Cassidy," ujar Geffen dilansir UPI.

"David meninggal dikelilingi oleh orang-orang yang dicintainya, dengan sukacita di dalam hatinya dan terbebas dari rasa sakit yang telah mencengkeramnya begitu lama. Terima kasih atas kelimpahan dan dukungan yang telah Anda tunjukkan kepadanya bertahun-tahun ini."

David dikabarkan meninggal karena penyakit demensia (kelainan pada otak, Red) yang sudah lama dideritanya. Namun kondisinya mulai kritis sejak minggu lalu.

David merupakan seorang aktor Amerika, penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Dia dikenal karena perannya sebagai Keith Partridge, putra Shirley Partridge (diperankan oleh ibu tirinya Shirley Jones), di sitkom komedi musikal The Partridge Family tahun 1970an.

Aktor tersebut meninggalkan dua orang anak yakni Beau dan Katie serta mantan istrinya Sue.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya