Munchen Siap Mainkan Thiago dan Coman Kontra Anderlecht

Selasa, 21/11/2017 17:56 WIB

Jakarta - Thiago Alcantara dan Kingsley Coman kembali ke skuad Bayern Munich untuk menghadapi Anderlecht di Liga Champions, Rabu (22/11).

Gelandang Thiago dan pemain sayap Coman absen saat Munchen meraih kemenangan 3-0 di Bundesliga atas Augsburg karena cedera lutut. Namun keduanya, siap diturunkan pada lanjutan UCL di group B.

Bayern sudah lolos ke babak sistem gugur namun harus menang untuk mempertahankan harapan menggeser Paris Saint-Germain di posisi teratas.

Namun menurut pelatih kepala Jupp Heynckes beberapa pemain takkan dimainkan karena cedera seperti Manuel Neuer, Franck Ribery, David Alaba, Thomas Muller dan Rafinha.

"Mereka akan segera sembuh, tidak ada alasan untuk pesimistis. Semuanya berjalan seperti yang dikatakan dokter,” ujar Heynckes dilansir Soccerway.

 

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya