Usai Cedera, Coutinho Siap Bela Brazil Kontra Inggris

Senin, 13/11/2017 09:46 WIB

Jakarta - Pemain depan Liverpool, Philippe Coutinho menegaskan bahwa dia "100 persen fit" menyusul cedera paha terakhirnya dan akan tampil melawan Inggris di Wembley pada Selasa (14/11).

Coutinho tampil terakhir untuk klub pada 22 Oktober dalam kekalahan 4-1 Liverpool atas Tottenham di Liga Primer, ia mengalami masalah otot yang membuatnya kehilangan tiga pertandingan berikutnya.

Dia dipanggil ke skuad Brasil meski mengalami cedera dan melewatkan laga persahabatan dengan Jepang pada Jumat, namun pemain 25 tahun itu telah fit dan siap diturunkan.

Sekarang dia sangat ingin bermain dalam pertandingan melawan Inggris, yang memberinya kesempatan sempurna untuk membangun sedikit kebugaran menjelang kembali beraksi dengan Liverpool.

"Sayangnya, saya tidak bisa bermain untuk Liverpool dalam tiga laga terakhir karena cedera," kata Coutinho kepada wartawan dilansir Soccerway.

"Sekarang saya merasa fit 100%, saya sudah pulih dan saya dalam kondisi bagus untuk siap menghadapi Inggris," lanjutnya.

"Saya tidak pernah ingin melewatkan pertandingan Brazil. Saya merasa terhormat untuk mengenakan baju ini kapanpun saya bisa,"ujarnya

"Inggris akan menjadi lawan Eropa pertama kami di bawah Tite (pelatih Brazil). Kami sangat menantikan untuk bertanding dengan mereka,"katanya.

"Mereka memiliki banyak pemain berkualitas yang beroperasi di liga papan atas seperti Liga Primer, tidak diragukan lagi akan menjadi pertemuan yang sulit."

TERKINI
Dasco Pastikan Daftar Kabinet Prabowo-Gibran yang Beredar Tidak Benar Dunia Alami Krisis Guru, Ini Saran PGRI ke Pemerintah Genjot Penjualan di China, Toyota Gandeng Tencent Toyota Kenalkan Dua Varian Mobil Listrik untuk Pasar China