Lorenzo Siap Bantu Dovi di Valencia

Jum'at, 10/11/2017 16:58 WIB

Jakarta – Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo menyatakan dirinya siap membantu rekan setim, Andrea Dovizioso dalam meraih gelar juara dunia MotoGP musim ini. Lorenzo berniat membantu Dovi di seri balapan terakhir di Valencia akhir pekan ini.

Jorge Lorenzo telah menekankan bahwa ia akan membantu rekan setimnya di Ducati Andrea Dovizioso jika kesempatan tersebut tampil di babak final MotoGP World Championship di Valencia. Lorenzo telah bersumpah untuk membantu rekan setimnya jika dia bisa.

"Ya tentu saja. Saya katakan itu dari awal kejuaraan karena para wartawan menanyakan hal ini segera. Saya bilang masih terlalu cepat untuk ini, tapi sekarang tidak terlalu cepat, "kata Lorenzo sebagaimana dilansir Crash.

"Sangat sulit saya bisa melakukan sesuatu karena situasinya jauh lebih baik bagi Marc dan tidak begitu sederhana untuk Dovi, tapi jelas saya harus memeriksa papan dan dasbor saya jika saya berada dalam posisi memperjuangkan kemenangan. Saya mengerti pentingnya gelar juara dunia namun saya akan membantu jika saya bisa melakukan sesuatu," tambahnya.

Dovizioso saat ini tertinggal 21 poin di bawah Marc Marquez, dan penentuan juara akan ditentukan di Spanyol nanti. Jika ingin jadi kampiun Dovi harus menang untuk meraih gelar juara dunia MotoGP musim ini.  

Lorenzo memiliki satu kesempatan terakhir untuk menyegel kemenangan pertamanya di Ducati pada musim pertamanya di GP17 akhir pekan ini namun juara kelas tiga kali itu mengakui akan menjadi tatanan yang tinggi, bahkan jika ia memiliki rekor hebat di Sirkuit Ricardo Tormo .

"Saya benar-benar memiliki kenangan indah di trek ini, terutama di MotoGP - saya tidak terlalu kompetitif di berbagai kelas tapi di MotoGP saya mulai menang di tahun 2010, 2013, 2015 dan tahun lalu," katanya.

Pebalap asal Spanyol optimistis tim Ducati dapat meraih hasil maksimal di sirkuit Valencia nanti, apalagi trek di sirkuit tersebut menguntungkan bagi timnya.

"Ini adalah salah satu trek kami yang lebih baik tapi mereka (Ducati) telah berjuang di sini di masa lalu, bahkan jika Casey Stoner memiliki beberapa kemenangan. Ini adalah trek yang sangat lambat dan memiliki beberapa sudut sempit, yang menguntungkan motor kami,” lanjutnya.

"Saya pikir motor kami sedikit meningkat di daerah ini dan sekarang saya merasa lebih baik dan lebih baik dengan motornya, lebih nyaman, dan di Sepang kami mengerti beberapa hal yang mungkin disini juga akan membantu kami sedikit. Kami sepenuhnya termotivasi untuk lomba ini dan kami berharap bisa mendapatkan apa yang kami butuhkan dari motor ini." ujarnya.

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?